Minggu, 23 Juli 2017

Canon Rilis Kamera Saku Canggih untuk Selfie dan Vlog

Kamera Terbaru Canon - Canon Indonesia meluncurkan camera saku superzoom paling barunya, Canon PowerShot SX730 HS. Peluncuran ini digerakkan lewat distributor resmi beberapa produk Canon di Indonesia, PT Datascrip. Sesuai sama topiknya, camera ini mengusung feature zoom optik serta monitor yang dapat dilipat 180 derajat ke atas.

Marketing Manager Canon Division PT Datascrip, Angelie Ivone menyebutkan, walau makin ramai smartphone yang memprioritaskan camera selfie serta resolusi camera belakangnya, camera digital tetap masih mempunyai tempat spesial di hati beberapa pemakainya. Seperti Canon yang selalu meningkatkan beberapa produk camera digital paling barunya.

" Seumpama memberikan bebrapa feature yang dibarengi dengan trend jaman saat ini, seperti selfie. Oleh karena itu, SX730 miliki LCD yang dapat ditekuk ke atas, 180 derajat. Jadi bila ingin selfie, tambah lebih gampang, ” tutur Angelie selesai acara peluncuran di Jakarta, Kamis 20 Juli 2017. Diluar itu, camera ini miliki feature untuk mengatur skin tone, karna umumnya orang yang selfie menginginkan hasil photo yang kulitnya tampak lebih halus.

Angelie menjelaskan, peranan camera Canon PowerShot SX730 telah sesuai dengan keperluan pemakainya, terutama untuk mereka yang hoby melancong atau traveller. Karenanya, Canon mendatangkan feature photo makro atau memphoto dari jarak dekat sampai 1 sentimeter. Menurut Angelie, kekuatan memphoto makro ini begitu bermanfaat waktu customer menjajal wisata kuliner.

" Traveller itu banyak yang memakai camera poket atau camera digital untuk memphoto panorama serta memphoto makro. Umpamanya, dia tengah jelajah kuliner serta menginginkan memphoto makanan dari jarak dekat. Kami siapkan fiturnya, ” tuturnya. Diluar itu, camera saku terbaru Canon ini sangat mungkin dipakai pada lain waktu, terkecuali kuliner serta traveling.

“Karena seperti yang kita kenali, sehari-harinya kita tidak jauh-jauh dari aktivitas seperti photo jarak jauh, selfie serta makro. Nah, camera ini dapat semuanya, " tuturnya.
Terkecuali zoom optik 40x, feature favorit beda yang disematkan dalam Powershot SX730 HS yaitu monitor LCD 3 inci belakang yang dapat dilipat 180 derajat ke atas, hingga mempermudah pemakai untuk membingkai photo waktu menginginkan memphoto selfie. Diluar itu, feature monitor yang dapat menghadap ke depan ini mempermudah pemakai dalam buat video situs (blog) atau vlog.

Powershot SX730 HS diberi sensor CMOS 20, 3 megapiksel dengan processor DIGIC 6 serta mempunyai kecepatan pemotretan 5, 9 frame per setik. Zoom optiknya dapat ditingkatkan jadi 80x dengan feature ZoomPlus. Lensa pojok terlebar Powershot SX730 HS, yang setara 24 mm, juga dinilai dapat mendukung keperluan buat vlog.

PT Datascrip mulai pasarkan Powershot SX730 HS pada akhir Juli 2017 dengan harga sekitaran Rp5 juta. Harga kamera terbaru dari Canon tersebut dirasa sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Konsumen dapat segera menyambangi Canon Image Square yang ada di sebagian titik di Jakarta, untuk rasakan segera pengalaman memakai beberapa produk Canon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar